Monday, November 11, 2013

GITAYURY X KIMCHISTYLE GIVEAWAY!!



Hai chingudeul :)
Kali ini aku bakal ngadain giveaway buat kalian nih, alesan aku bikin giveaway ini karena sebentar lagi ultah aku yg ke 19, tepatnya 1st dec’13 hehe *pamer* pengen bagi bagi kesenangan sama kalian ^^ Hadiahnya Snapback XOXO, slogan towel, sama rubber band EXO. Lumayan kan? Siapa yang suka EXOOOOOOOOOO? Giveaway ini dimulai dari tanggal 21 November 2013 yaaa. Hihi langsung aja ke rulesnya ya. Buat yang suka ikutan giveaway online shop lainnya pasti udah ga aneh kan sama peraturan giveaway? Hehehe diperhatikan baik baik ya chingudeul^^

Syarat dan Ketentuan

  • Buat daftar: kalian pastinya harus follow dulu @KimchiStyleID dan @gitayury, like fanpage baru facebook kita di sini, juga "join this site" kita di blog ini yaah. Biar gampang ngetracknya siapa aja yg ikut giveaway :) (yg ga punya blog gpp cuman nambahin point aja^^)
  • Kalian cukup tweet dengan mensertakan @KimchiStyleID dan @gitayury dengan hashtag #KYuryStyle, kita ngebebasin kalian ngepromosiinnya kayak gimana.

-      Makin kreatif makin banyak poin didapet
-      Makin banyak tweet makin banyak juga poin yang didapet
Contoh: 
Oppa, mau ganteng kaya Suho ga? Follow @KimchiStyleID sama @gitayury eonni deh, banyak stuffnya EXO yg bikin kece kalo oppa pake #KyuryStyle 
atau
Kalo aku dapetin Snapback EXO dari @KimchiStyleID @gitayury mau aku pake buat ngedate sama si pacar Kai <3 Pada mau? Ikutan yuk giveawaynya! #KyuryStyle
  • Pemilihan pemenang ada 3 sesi ya, setiap sesi lamanya 2 minggu. 
  •  Untuk dapetin hadiah utama, chingu ga bisa gitu aja ikutan giveawaynya pas sesi ke 3 aja, tapi harus dari sesi 1, biar adil 
  • Poin dihitung dari sesi 1 sampai sesi 3, akan diakumulasikan di akhir nanti
  • Pengumuman pemenang akan diberikan setelah maks 1 minggu giveaway ditutup soalnya aku harus ngetrack sama ngedata dulu buat nentuin pemenangnya .
  •  Akun yang dipake buat giveaway tidak boleh ganti ganti ya chingu J kalo mau ganti, poin dihitung dari nol lagi 
  • Ongkos kirim ditanggung pemenang ya :) 
  • Yang setelah giveaway beres langsung unfollow, CUMAN BUAT IKUTAN GIVEAWAYNYA AJA blacklist untuk giveaway selanjutnya *loh bakalan ada giveaway lagi eon? Emmmm.....*

Pasti chingudeul bingung gimana cara cepet dapet banyak poinnya kan? Caranya gampang banget! Nih aku kasih tau:
  • Buat chingu yang udah pernah berbelanja di online shop aku walaupun sekali dapet poin tambahan plus dari aku^^ (poinnya lumayan gede loh) 
  • Nanti aku bakalan share pertanyaan-pertanyaan tentang kpop dan buat kalian yg ngejawab bakalan dapet poin^^ gampang banget kan? 
  • Kalo kalian promote dengan foto selca kalian yg unyu, bakalan dapet poin banget banget banget deh
GOOD LUCK, CHINGUDEUL^^

2 comments: